Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Pengasuh Pondok Junwangi Hadiri Undangan Habib Lutfi Dalam Acara Multaqo Sufi Internasional

Para Tamu Internasional dari belahan dunia mulai terlihat memadati Hotel Santika Pekalongan, Jawa Tengah. Terlihat Mufti India Syeikh Abu Bakar Ahmad dan Mufti Damaskus Syeikh Adnan Afyouni, selain para Mufti, Undangan para Sufi Dunia ini juga dihadiri oleh Ketua Majma Sufi dan Guru Besar Tasawuf di masing-masing negara. Sebuah kehormatan Pondok Junwangi turut menjadi Undangan Kehormatan dan berkontribusi dalam agenda bergengsi ini.

KH. Nurcholis Misbah Pengasuh Pesantren Modern Al-Amanah, Sidoarjo yang didampingi Direktur Sanggar Tahfidz Al-Amanah, Al-Ustadz Fahrizal Ischaq, Lc., M.Fil.I. melakukan pertemuan Bilateral dengan para delegasi. Abah Nur sapaan akrab Pendiri Pesantren yang berdiri 1992 ini melakukan Jamuan Makan Bersama secara khusus bersama Syeikh Prof. Dr. Rojab Dieb Mursyid Besar Thoriqoh Arab Suriah di Restoran VVIP Hotel Santika.

Selain reuni dengan para Masyayikh yang pernah singgah di Pondok Junwangi, Abah Nur dan Tim Protokol Pondok Junwangi Ust.Kundaru Adi Sabara, M.Pd.I. dan Ust.H. Abdul Basid,Lc. juga bertemu dengan Habib Zein bin Yahya dari Yaman dan Syeikh Yasir Al-Qudmani dari Suriah untuk meminta Do'a kepada beliau yang mulia atas keberlangsungan Pondok Junwangi dalam berdakwah dan melayani ummat, dan agar terus berkibar hingga selamanya. Amin.

Agenda Akbar ini digelar mulai tanggal 08-10 April 2019, selain Hotel Santika dan Horison, acara juga digelar di Pendopo Kabupaten Pekalongan. Menteri Pertahanan Bapak Jend.Purn Ramizyad Rachudu mewakili Presiden RI Joko Widodo membuka acara ini di Pendopo Kabupaten. Semoga Multaqo Sufi kelas dunia yang disupport oleh Pondok Modern Tazakka sebagai sister college Pondok Junwangi ini memberikan kesejukan dan kedamaian terhadap Bangsa dan Umat Islam Indonesia Amin. (HFIA)


TAG , , , ,

Tinggalkan Komentar