Tulis & Tekan Enter
Logo
images

TOKOH PERDAMAIAN DUNIA AKAN KUNJUNGI PONDOK JUNWANGI

Pesantren Modern Al Amanah kembali kedatangan tamu agung dari negeri Syam. Adalah Prof. Dr. Abdussalam Rajih, Wakil Rektor Universitas Biladis Syam yang dijadwalkan akan mengunjungi beberapa pesantren dan Universitas yang ada di Indonesia. Misi utama kunjungan beliau adalah berbagi ilmu pengalaman tentang Rekonsiliasi Konflik Suriah untuk “Perdamaian Dunia”.

Merupakan kebahagiaan serta kehormatan tersendiri bagi kami karena beliau berkenan mengunjungi serta mendo’akan pesantren kami. Kunjungan Prof. Dr. Abdussalam Rajih kali ini merupakan kunjungan kali kedua setelah kunjungan pertama di bulan “Rabi’ul Awal”. Selain mengunjungi pesantren, beliau dijadwalkan menghadiri acara Wisuda Tahfidz yang ke-3, Sanggar Tahfidz Entrepreneur-Pesantren Modern Al Amanah yang akan digelar di Hall Hotel Utami pada tanggal 20 April 2019.

Sebelumnya, dalam rapat dewan asatidz, Direktur Sanggar Tahfidz Entrepreneur sekaligus Direktur Madrasah Aliyah Bilingual (KH. Fahrizal Ischaq,Lc.,M.Fil.I) menyampaikan informasi bahwa akan ada beberapa ulama’ yang akan menghadiri acara Wisuda Tahfidz. Ada 140 santri yang akan diwisuda mulai dari jenjang 10, 20, hingga 30 juz. Keluarga besar pesantren patut bersyukur karena tahun ini ada 21 santri yang telah menyelesaikan hafalannya. Maka, kehadiran para ulama’ termasuk Prof. Dr. Abdussalam Rajih merupakan hadiah tersendiri bagi seluruh keluarga besar pesantren.


TAG , , , , Tamu

Tinggalkan Komentar